You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Dua
Nagari Lunang Dua

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MARI KITA WUJUDKAN PEMERINTAH YANG JUJUR, ADIL, BERMATABAT DAN AGAMAIS                                                  WA/Telp : 0853 6553 5768                                                      Emai : nlunangdua@gmail.com

Safari Ramadhan Nagari Lunang Dua

NAGARI LUNANG DUA 15 Mei 2019 Dibaca 160 Kali

Safari ramadhan sekaligus pemberian iqro' dan alqur'an pada 2 mesjid dan 13 mushola di nagari lunang dua, kecamatan lunang, kabupaten pesisir selatan, propinsi sumatera barat, dilakukan secara bergilir di mushola dan mesjid yang ada bersama dewan dakwah islam (DDI) yakni ustad febrian, sekaligus menyerahkan Buku Iqro' dan Al- Qur'an di masing - masing mushola dan masjid. Acara yang diselenggarakan oleh pemerintah nagari lunang dua ini, bertujuan untuk mempererat jalin silahturahim antar masyarakat yang ada di nagari tersebut, agar masyarakat bisa menyampaikan langsung keluhan ataupun saran yang di rasa perlu di sampaikan kepada pihak nagari sekaligus sebagai moment untuk mendekatkan diri kepada alloh swt di bulan yang penuh berkah. Dengan adanya safari ramadhan ini, sekaligus sebagai media penyampaian informasi yang sifatnya umum, Seperti contoh : pentingnya mempunyai : kartu identitas penduduk (ktp), kartu keluarga (kk), akta kelahiran karena ini sangat dibutuhkan dalam pengurusan administrasi pemerintahan pada saat sekarang ini. Bukan hanya kartu identitas, terdaftar di badan penyelenggara jaminan kesehatan (bpjs) ini juga sangat perlu, karena sakit datangnya kita tidak tahu, makanya kita harus mempersiapkan sekala sesuatunya mulai dari sekarang, seandainaya kita suatu saat terkena sakit parah dan harus dirawat dengan sudah terdaftarnya kita di bpjs, in shaa alloh bebban biaya yang harus kita keluarkan lebih sedikit di badingkan kita belum terdaftar di badan penyelenggara jaminan kesehatan (bpjs).