You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Nagari Lunang Dua
Nagari Lunang Dua

Kec. Lunang, Kab. Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat

MARI KITA WUJUDKAN PEMERINTAH YANG JUJUR, ADIL, BERMATABAT DAN AGAMAIS                                                  WA/Telp : 0853 6553 5768                                                      Emai : nlunangdua@gmail.com

Pelaksanaan Bupati Cup zona IV di Nagari Lunang Dua

NAGARI LUNANG DUA 26 Maret 2020 Dibaca 112 Kali

Masyarakat menyambut gembira Pelaksanaan Bupati Cup zona IV dilaksanakan di kecamatan Lunang, nagari Lunang Dua, Kamis 5/3/20

Kompetisi olahraga sepakbola di Kabupaten Pesisir Selatan tidak henti-hentinya bergulir. Kegiatan ini merupakan ajang bagi generasi muda untuk menyalurkan minat ataupun bakat serta untuk menghindari dari perilaku yang menyimpang seperti narkoba.

Kompetisi yang digelar saat ini merupakan rangkaian pertandingan yang dilaksanakan pada Kompetisi Bupati Cup 2020 yang diikuti oleh klub dari 15 kecamatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Hendra jhoni yang  saat pembukaan kompetisi Bupati Cup 2020 Zona IV bertempat di lapangan hijau Blok C. 

"Kami berharap kiranya seluruh pembina dan pelatih olahraga agar sedini mungkin menanamkan dan menumbuhkan rasa memiliki serta kebanggaan terhadap olah raga sepak bola yang ada di daerah Pesisir Selatan" kata Bupati

Dalam Penyampaianya orang nomor satu di pesisir selatan ini kegiatan Bupati Cup bertujuan untuk terhindar dari bahaya narkoba yakni dengan cara kopetensi sepak bola, tegasnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image